Sabtu, 30 Juli 2011

Ini kisahku

ini kisahku....
yang pernah jatuh cinta pada manusia yg belum tentu Allah takdirkan sebagai imamku. Entah karena imanku yang memang masih ringkih dan kerdil atau karena syetan yang selalu menggodaku. atau pandangan mataku yang tak pernah kutundukan (red: ghadul bashar). Yah, penyesalan memang selalu datang belakangan. dan satu hal dosa itu indah.. oleh karena itu manusia banyak yang tenggelam dalam dosa.. termasuk aku yang gagal menjaga izzahku sebagai seorang muslimah.
huft.. menyesal pernah mengotori hatiku dengan namanya, menyesal pernah mencintainya, menyesal pada diriku sendiri.
ya Allah... masihkah boleh aku mengharapkan seorang imam yang baik dan sholeh.. yang bsa membimbingku menuju jannahMu? betapa aku menginginkannya. aku menyesal telah menyakitinya, dia, seseorang yang aku pun tak tahu sapa, seseorang yang nantinya akan menjadi imamku.. aku menyakitinya dengan pernah mencintai selain dia. aah... betapa menyesalnya aku ya Allah..
betapa aku takut jatuh cinta lagi.
aku takut cinta itu membuatku jauh dariMu,
atau membuat Kau jauh dariku..
Aku memang takut jatuh cinta.
Tak mau dengan cinta ini justru Allah dan Pria yang paling layak untuk dicintai, berpaling dan membenci.
sungguh aku begitu tarauma ya Allah...
aku takut sekali jatuh cinta lagi. ingin ku tutup rapat-rapat hatiku untuk sekarang hingga waktu yang kau tentukan untuk aku membukanya lagi.
menjeput imamku..,
ya Allah tolong jagakanlah hatiku dan hatinya. kumpulkanlah kami dalam JannahMu bersama orang-orang yang Kau cintai... amien..
separador

5 komentar:

realyta mengatakan...

percayalah allah akan mengirimkan mu lelaki yg baik ukhti :)

Unknown mengatakan...

insyaAllah aamiin

realyta mengatakan...

apa kabar ukhti??

Unknown mengatakan...

alhamdulillah baik realyta :)semoga dirimu pun begitu... aamiin

realyta mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
:)) :)] ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

Search

Followers

ENTRI POPULER