Rabu, 22 April 2015

Pergilah

Seperti yang biasa kau lakukan saat kita bertemu, tak banyak suara hanya detak jantung masing-masing yang berdebar lebih cepat dari biasanya.
Tapi ternyata ada yang lain hari ini, sebuah kotak merah yang kau simpan di sakumu. Aku tahu itu pasti cincin. Tanda cintakah? Kau hanya ingin menjadi yang pertama memberiku cincin.
Apa yang aku lakukan? Aku hanya terdiam memegang ponsel yang sedari tadi aku genggam. Apa artinya sebuah cincin yang kemudian mengantarkan kau pergi dari hidupku selamanya.
Cerita ini berakhir disini, aku akan berhenti menulis begitu banyak untukmu. Mari saling melupakan satu sama lain. Pergilah dan jangan pernah lagi menengok, aku takut kau jatuh. Jadi berhenti menyakiti diri sendiri dengan terus memikirkan kebahagiaanku.
Percayalah sayang, aku akan bahagia.
Pergilah dengan tenang. Kejar bahagiamu suatu hari nanti berbagilah cerita denganku lewat sebuah catatan atau puisi indah.
Selamat bahagia, sayang..

separador

0 komentar:

:)) :)] ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

Search

Followers

ENTRI POPULER